oleh

Candaan Rossi: Virus Corona Pintar, Pilih Saya dan Ronaldo

PMJ – Meski tengah berjuang dari infeksi virus Corona (Covid-19), Pembalap Yamaha, Valentino Rossi tetap berusaha menghibur. Ia bahkan sempat melontarkan candaan dengan menyebut corona pintar memilih orang yang dijangkitinya.

Dia menyebut virus ini menyasar para atlet terkenal. Mulai dari dirinya, Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic hingga perenang Italia Federica Pellegrini.

“Saya juga menulis kepadanya, virus ini melihat dengan baik (dalam menularkan), saya, Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic,” kelakar Rossi dalam siaran Radio Deejay seperti dilansir dari laman GPOne, Sabtu (17/10/2020.

Tak cuma itu, pembalap gaek berjuluk The Doctor ini juga melemparkan lelucon soal isolasi mandiri yang harus dia jalani. Menurutnya lebih baik menjalani karantina di rumahnya di Tavullia ketimbang di Aragon.

“Jika saya harus tinggal seminggu atau 10 hari di Aragon, saya akan melemparkan diri saya dari teras,” ucap Rossi sembari tertawa.

Meski begitu Rossi tidak gugup menghadapi kenyataan infeksi corona ini. Dia juga mengungkapkan soal latihan bebas (FP) MotoGP Aragon.

“Saya melihatnya, sangat dingin di Aragon. Sangat buruk untuk mengendarai motor dengan suhu 5 derajat dan juga berbahaya,” tukasnya.(Hdi)

Komentar

News Feed