oleh

Cek Personel, Polda Metro Berikan Vitamin untuk 200 Anggota Brimob Sulut

PMJ – Jajaran Polda Metro Jaya melakukan pengecekan personel dan pemberian vitamin kepada Satuan Brimob Polda Sulawesi Utara.

Dirkrimsus Polda Metro Kombes Pol Roma Hutajulu bersama Wadir Krimsus AKBP Pol Roberto G.M Pasaribu, beserta Ketua serta Wakil Ketua Ranting Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, mengecek personel sekaligus memberikan vitamin untuk ratusan anggota Brimob Sulut tersebut.

Pengecekan kesehatan ratusan personel Brimob. (Foto: PMJ News).

Roma Hutajulu menerangkan 200 anggota Brimob Sulut mendapatkan vitamin dan dinyatakan sehat.

“Terima kasih atas bantuan dalam pengamanan unjuk rasa dari anggota Brimob Polda Sulut,” ujar Roma Hutajulu saat dikonfirmasi, di Jakarta, Sabtu (17/10/2020).

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra mengatakan 200 anggota Brimob Sulut yang tergabung dalam Brimob Nusantara, Minggu lalu diberangkatkan ke Jakarta sebagai BKO Polda Metro dalam mengantisipasi Unras.

Kepedulian Dirkrimsus dan Wadir Krismsus Polda Metro untuk anggota Brimob Sulut. (Foto: PMJ News).

“Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk Direktur dan Wadir Reskrimsus Polda Metro Jaya atas perhatian dan dukungan yang diberikan,” ujarnya.

“Apresiasi juga diberikan khususnya kepada para personel Brimob Polda Sulut yang saat ini sedang melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya dalam rangka pengamaan unras,” pungkasnya. (Fer).

Komentar

News Feed