oleh

Hati-hati, 3 Wilayah di Jakarta Bakal Diguyur Hujan Lebat Sore-Malam

PMJ – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah di Jakarta bakal diguyur hujan lebat disertai kilat dan angin kencang hari ini Minggu (18/10/2020).

Terdapat tiga daerah yang berpotensi diguyur hujan lebat antara lain, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Ketiga daerah tersebut berpotensi diguyur hujan lebat disertai kilat pada sore menjelang malam hari.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari,” demikian peringatan dini yang dirilis situs resmi BMKG.

Menurut data prakiraan cuaca BMKG, hampir seluruh daerah di Jakarta berpotensi diguyur hujan pada sore menjelang malam hari.

Intensitas hujan mulai dari ringan hingga lebat. Pun demikian dengan Kepulauan Seribu, yang diprediksi juga bakal diguyur hujan pada hari ini.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta berada dalam kisaran normal yakni 24 sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70 hingga 90 persen. (BMKG/ Fer).

Komentar

News Feed