oleh

Kecelakaan di Tol Cipali, Anak Amien Rais Luka Berat

PMJ – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Ruas Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Minggu dini hari (18/10/2020). Dalam tabrakan beruntun tersebut, Hanafi Rais yang merupakan putra sulung Amien Rais mengalami luka berat.

Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu Toyota Alphard bernomor polisi B 1612 WMV yang ditumpangi korban melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.

“Tiba di kilometer 112,900 tepatnya di wilayah Kecamatan Cibogo, Subang, mobil Alphard ditabrak kendaraan dari belakang lalu terdorong dan menabrak kendaraan berat yang berada di depannya,” jelas Iptu Karyana.

Namun, kata Karyana, kendaraan yang menabrak dan yang ditabrak justru melarikan diri. Akibat insiden ini Hanafi mengalami luka berat. Sementara pengemudi Ferdian Yudha Pratama mengalami luka ringan.

Polisi, lanjut dia, kemudian membawa korban Hanafi Rais dan sopirnya Ferdian ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta. Namun, pihak keluarga memindahkannya ke rumah sakit lain.

“Kita bawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, namun orang tua beliau Bapak Amien Rais datang menjemput dan dipindah ke RS Siloam. Kasusnya dilimpahkan dan ditangani Polres Subang,” tuturnya.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut juga sudah dievakuasi ke Pos Derek Cilameri Subang.(Hdi)

Komentar

News Feed