oleh

Gagal Nyalip Truk, Pemotor di Serpong Tewas Terlindas

PMJ – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serpong, Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Insiden ini merenggut nyawa seorang pemotor berinisial AD (41).

Kanit Lantas Polres Tangsel, Iptu Dhady Arsha menyebut kecelakaan berawal saat korban gagal mendahului truk di depannya. AD kemudian terjatuh dan terlindas mobil yang melintas. Akibatnya, korban tewas seketika.

“Korban yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX 6129 GLO ini gagal nyalip mobil truk yang tidak diketahui identitasnya. Korban tewas, sedangkan kendaraannya mengalami rusak parah,” ungkap Dhady dalam keterangannya, Rabu (21/10/2020).

Daddy menjelaskan, saat itu korban melaju dari arah Gading Serpong menuju Alam Sutera hendak mengantar barang. Sampai di bawah JPO PT Pratama Pakualam korban menyalip, karena tidak cukup ruang untuk mendahului akhirnya terjadi kecelakaan.

“Korban kabarnya sedang membawa daging ayam potong di dalam bronjongnya. Saat ini korban sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tukasnya.(Hdi)

Komentar

News Feed