test

Gaya Hidup

Minggu, 9 Februari 2020 14:02 WIB

Survei, Pria Berambut Abu-Abu Lebih Menarik Dimata Wanita

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Sebuah survei terbaru situs online Match.com menyebut 72 persen perempuan menyatakan bahwa mereka merasa pria dengan rambut abu-abu lebih menarik daripada pria yang tak memiliki warna rambut alami bercampur dengan abu-abu.

Seperti dilansir laman Times of India, Minggu (9/2/2020), sebuah penelitian menempatkan George Clooney memiliki wajah paling tampan, sesuai 'rasio emas' yang disetujui secara ilmiah. Rambut abu-abunya jelas merupakan faktor penyumbang ketampanannya.

Kendati begitu, berdasarkan survei itu pula terungkap wanita menyukai pria dengan rambut abu-abu selama mereka tidak terlihat terlalu tua. Tingkat rambut abu-abu tertentu lebih menarik daripada kepala penuh uban.

Seorang peneliti di University of St. Andrew's di Skotlandia mengatakan, tidak jarang wanita merasa tertarik pada pria yang menyerupai ayahnya karena memberi rasa aman, dan ini mungkin penjelasan dibalik ketertarikan wanita kepada pria dengan rambut abu-abu.

Kita semua tahu bahwa kedewasaan, yang merupakan salah satu sifat yang dicari dalam hidup-pasangan, datang seiring bertambahnya usia. Kebanyakan orang, mendapatkan rambut abu-abu hanya ketika mereka mencapai usia tertentu.

Wajar jika pria dengan rambut abu-abu cenderung dikaitkan dengan pandangan yang dewasa terhadap kehidupan. Mungkin ini salah satu alasan mengapa wanita menganggap pria berambut abu-abu menarik.

Selain kepribadian mereka yang unggul, penampilan seperti dewa dan senyum yang tak terlupakan. Sedikit pujian juga berlaku pada rambut abu-abu mereka.(Hdi)

BERITA TERKAIT