News

Senin, 31 Agustus 2020 18:02 WIB

Sinergi TNI-Polri Solid, Patroli Dilakukan di Wilayah Rawan Kerusuhan

Editor: Ferro Maulana

Anggota TNI Polri. (Foto: Dok Net)

PMJ - Sekelompok oknum TNI melakukan penyerangan dan merusak sejumlah fasilitas di Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Atas terjadinya peristiwa itu, tidak akan menganggu sinergitas antara TNI-Polri yang saat ini sudah terjalin dengan baik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan bahwa TNI-Polri bakal tetap solid.

"Kemarin sudah disampaikan langsung oleh Kapolda dan Pangdam, kita sinergi TNI-Polri tidak akan kendor, terus akan berlangsung. Memang selama ini sudah berlangsung bagus. Kita ke depankan di sini adalah preventif," terang Kombes Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berikan keterangan. (Foto ; PMJ/Fjr).

Kombes Yusri juga menyebut pihaknya juga akan melakukan patroli skala besar di daerah-daerah yang rawan terjadinya kerusuhan. Patroli tersebut akan dilakukan bersama dengan pihak TNI khususnya Kodam Jaya.

Dia juga menuturkan agar masyarakat tidak perlu khawatir dan tetap tenang pasca-insiden penyerangan dan perusakan Polsek Ciracas. TNI - Polri akan tetap bergandengan tangan mengamankan ini Ibu Kota.

"Kita lakukan patroli skala besar di tempat-tempat yang agak rawan. Ini masih berjalan terus. Masyarakat kita harap tetap tenang dan pimpinan sudah menyampaikan polisi dan TNI tetap bekerja dengan baik dan mengamankan Ibu Kota," pungkas Yusri. (Fjr/ Fer).

BERITA TERKAIT