test

News

Selasa, 18 Agustus 2020 07:50 WIB

Cegah Covid-19, TNI-Polri Bagikan Masker di Central Park Meikarta

Editor: Ferro Maulana

Waka Polres Metro Bekasi bagikan masker ke warga. (Foto: PMJ News).

PMJ- Waka Polres Metro Bekasi AKBP Rickson PM Situmorang, S.I.K memantau pelaksanaan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) dan pembagian masker kepada masyarakat yang digelar Polsek Cikarang Selatan bersama anggota TNI.

Pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) dan pembagian masker kepada masyarakat tersebut dilakukan di Central Park Meikarta, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Waka Polres didampingi Kanit Provos Polrestro Bekasi AKP P Marbun, Kanit Intelkam Polsek Cikarang Selatan Iptu Mamun serta Anggota Polsek Cikarang Selatan.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Metro Bekasi dan anggota juga melaksanakan imbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat sekitar yang berada di area Central Park Meikarta.

Wakapolres Metro Bekasi memantau kelancaran arus lalin. (Foto: PMJ News).

Waka Polres Metro Bekasi mengatakan, anggota melaksanakan teguran kepada masyarakat yang berada di area Central Park Meikarta yang tidak menggunakan masker.

"Anggota melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, hindari kerumunan orang dan tetap memakai masker agar terhindar dari penularan coronavirus disease (Covid-19)," ujar AKBP Rickson kepada PMJ News.

Selama sosialisasi, anggota juga membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan. Anggota yang tersebar di beberapa tempat, telah membagikan masker mencapai ratusan masker lebih.

"Kita bagikan masker gratis untuk mencegah penyebaran penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker," katanya lagi.

Sambil membagikan masker, jajaran Polres Metro Bekasi juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar disiplin pola hidup sehat. Sehingga di era adaptasi kebiasaan baru (AKB) dapat terlaksana di masyarakat dengan baik dan perekonomian juga berjalan dengan lancar.

"Ini kunci pencegahan Covid-19. Sehingga protokol kesehatan harus dipatuhi," imbuhnya. (Fer).

BERITA TERKAIT