test

News

Rabu, 5 Agustus 2020 09:04 WIB

Selamat, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Dikaruniai Anak Kedua

Editor: Hadi Ismanto

Pasangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki (Foto: Dok Net)

PMJ - Pasangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Cucu keempat Presiden Joko Widodo lahir di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (3/8) pukul 20.21 WIB.

"Puji syukur, alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," ungkap Bobby dalam konferensi pers virtualnya, Selasa (4/8/2020).

Bobby menjelaskan, Kahiyang melahirkan secara bedah caesar dengan sejumlah pertimbangan medis. "Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 dokter ya serta tingginya itu 49,5 cm," ujarnya.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri," ujarnya.

Disinggung mengenai nama, Bobby masih enggan untuk mengungkapkan. Ia hanya menyebut, nama belakang putranya tersebut yakni Nasution. "(Nama) Sudah ada sebenarnya tapi yang mau kita kasih tau nama belakangnya aja. Nasution," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT