test

News

Selasa, 21 Juli 2020 11:36 WIB

Diduga Kesetrum, Lansia di Cilangkap Ditemukan Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Seorang wanita tanpa identitas tergeletak di Tol Tangerang-Merak, diduga korban tabrak lari. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi).

PMJ - Seorang lansia ditemukan meninggal dunia di rumahnya Jalan Sepakat III RT 08/RW 01, Cilangkap, Jakarta Timur. Korban yang diketahui bernama Simih (63) diduga tewas akibat tersengat listrik.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung, AKP Tri Sambodo menyebut jasad korban pertama kali diketahui oleh seorang tetangganya pada Senin (20/7/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, saksi mendatangi rumah korban untuk pengajian rutin.

"Tetangganya datang untuk memastikan persiapan rumah korban yang akan dijadikan tempat pengajian rutin setiap hari Senin," ujar Tri Sambodo.

Tri menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi menenemukan korban tergeletak di lantai dengan menindih kabel stop kontak. Selanjutnya, temuan ini dilaporkan ke Polsek Cipayaung.

Mendapat laporan tersebut, lanjut dia, polisi langsung melakukan olah TKP. Dari penyidikan awal, korban diduga meninggal karena tersengat aliran listrik.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," tukasnya.

Setelah investigasi awal ini, polisi meninformasikan kepada pihak keluarga untuk dilakukan autopsi guna memastikan penyebab kematian korban. Akan tetapi pihak keluarga menolaknya untuk di visum.(Hdi)

BERITA TERKAIT