test

News

Minggu, 21 Juni 2020 19:03 WIB

Ultah, Jokowi Berterima Kasih Atas Doa dan Ucapan Masyarakat

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Ucapan dan doa terus mengalir untuk Presiden RI, Jokowi Widodo yang berulang tahun pada 21 Juni 2020. Tepat pada hari ini, Kepala Negara genap berusia 59 tahun.

Menanggapi banyaknya ucapan dan doa dari masyarakat, Jokowi menyampaikan rasa terimakasih. Pernyataan tersebut diunggah Jokowi di akun prbadi media sosialnya, Instagram.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini," tulis Jokowi, Minggu (21/6/2020).

Dalam portingan tersebut, Jokowi juga mengakui dirinya tak pernah merayakan ulang tahun. Di tahun-tahun sebelumnya, Jokowi juga tidak pernah mengadakan acara khusus.

"Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga," tuturnya.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Jokowi turut menyelipkan doa untuk bangsa Indonesia. Ia berharap negara yang dicintainya ini selalu dilindungi Allah.

"Semoga kita semua, dan negeri yang kita cintai ini, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa. Sekali lagi, terima kasih," cuitnya

BERITA TERKAIT