test

News

Rabu, 6 Mei 2020 06:06 WIB

Menolong Masyarakat, Intip Penyaluran Bantuan di Cikarang Selatan dan Pebayuran

Editor: Ferro Maulana

Sidak dapur umum Polsek Cikarang Selatan berikan makanan siap saji. (Foto: PMJ News).

PMJ – Pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi dan jajarannya membantu masyarakat yang terdampak ekonomi dari penyebaran virus corona (Covid-19).

Polsek Cikarang Selatan bersama Polrestro Bekasi dan CSR PT Fajar Paper membantu warga Bekasi dengan memberikan makanan siap saji untuk sahur serta buka puasa.

“Kegiatan dapur umum melibatkan personil Polsek Cikarang Selatan beserta Bhayangkari yangg dipimpin oleh Kapolsek Ciksel Kompol Sukadi, SH,MH,” terang Kassubag Humas Polres Bekasi Kompol Sunardi saat dikonfirmasi.

“Bentuk kegiatan yaitu mempersiapkan makanan siap saji untuk selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah Cikarang Selatan,” pungkasnya.

Anggota Polsek Pebayuran salurkan bantuan sembako. (Foto: PMJ News).

Polsek Pebayuran Bangun Empati

Terpisah Polsek Pebayuran menyalurkan bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian (empati building dan social bonding) terhadap warga tidak mampu atau jompo dan pemulung yang terdampak  wabah Covid-19.

Adapun penyaluran paket sembako ini dihadiri oleh staf khusus Menko Maritim Hernando,  Yudi Cahyadi dan tim; Kapoksek Pebayuran AKP Asep Romli; enam personil Polsek Pebayuran; dan penerima baksos. (FER).

BERITA TERKAIT