test

News

Rabu, 15 April 2020 17:49 WIB

Hari Pertama PSBB di Bekasi, Polisi Beri Teguran Humanis kepada Pengendara yang Melanggar

Editor: Ferro Maulana

Kapolres Metro Bekasi cek titik poin penerapan PSBB di Bekasi. (Foto: PMJ News)

PMJ - Di hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Hendra Gunawan SIK, M.Si bersama Wakapolres Bekasi AKBP Richson PM Situmorang, S.I.K; Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi; dan jajarannya mengecek beberapa tempat cek poin. Salah satunya di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan dan Perum Lembah Hijau Cikarang Selatan, Rabu (15/04/2020).

Polisi berikan teguran humanis bagi pengemudi yang melanggar PSBB di Kabupaten Bekasi. (Foto: PMJ News)

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi menjelaskan bahwa Jajarannya bersama unsur Tiga Pilar melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan kepada masyarakat dan penguna jalan di sekitar cek point tersebut.

Kapolres Bekasi berikan sembako untuk sopir angkot. (Foto: PMJ News)

“Di sana anggota juga melakukan penindakan dan teguran kepada masyarakat yang masih melanggar ketentuan PSBB dengan cara humanis. Kemudian kita juga membagikan masker kepada penguna jalan yang belum memakai masker,” terang Sunardi saat dikonfirmasi.

Polisi mengukur suhu tubuh warga Bekasi. (Foto: PMJ News)

Masih dari keterangan Sunardi, bahwa anggotanya juga membagikan sembako kepada ojek online, supir angkot, ojek pangkalan dan supir taksi.

“Di saat bersamaan kita juga melakukan penyemprotan desinfektan. Lalu, peninjauan kesiapan siagaan dan tindakan masyarakat untuk mengatasi covid-19 di sekitar wilayahnya,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT