test

News

Sabtu, 29 Februari 2020 17:07 WIB

Jasad Bayi Ditemukan Tersangkut Ditumpukan Sampah Kali BKB

Editor: Ferro Maulana

Balita yang hanyut terbawa arus di Kalimalang ditemukan (Foto: PMJ News/Ilustrasi/FIF).

PMJ - Sesosok jasad bayi lelaki ditemukan di dekat tumpukan sampah di kali Banjir Kanal Barat dekat Mal Season City Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Bayi malang tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin menyebut jasad bayi ini pertama kali ditemukan oleh seorang petugas UPK Badan Air pada Sabtu (29/2) pagi, sekira 08.30 WIB. Saksi saat itu tengah mengangkuti sampah menggunakan alat berat.

"Menurut keterangan saksi, saat membersihkan tumpukan sampah dia melihat sesuatu. Setelah didekati ternyata jasad bayi laki-laki," ungkap AKP Suparmin dalam keterangannya, Sabtu (29/2/2020).

Suparmin menjelaskan, diduga bayi tersebut terseret arus banjir yang melenda Jakarta beberapa hari lalu. "Kebetulan kali di situ di pasang tali, dari ujung ke ujung untuk berhentikan sampah. jadi muaranya di situ," tukasnya.

Suparmin menyatakan, kondisi bayi saat ditemukan sudah tidak bernyawa. Saat ini, lanjut dia, jenazah bayi malang tersebut telah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk kepentingan proses visum.(Hdi)

BERITA TERKAIT