test

News

Senin, 24 Februari 2020 16:26 WIB

Masang Pipa PAM, Budi Santoso Tewas Tersengat Arus Pendek Listrik

Editor: Fitriawan Ginting

Tips terhindar dari sengatan listrik. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/ FIF)

PMJ- Seorang pria yang diketahui bernama Budi Santoso (27) tewas diduda tersengat arus pendek listrik di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Ia bekerja menggali dan memasang pipa PAM di wilayah tersebut.

“Ya betul ada kejadian kecelakaan kerja pada saat itu yang menyebabkan satu orang meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Senin (24/2/2020).

Kejadian kecelakaan kerja itu terjadi pada Minggu 23 Februari 2020 kemarin sekitar pukul 19.00 WIB. Korban bersama 8 rekannya saat itu hendak melakukan penggalian tanah untuk memasang pipa PAM di Kampung Maja, Jalan Tanjung Pura RT3/2 Kalideres, Jakarta Barat.

“Saat itu korban bersama 8 rekannya akan melakukan penggalian tanah untuk pemasangan pipa PAM. Korban pada saat itu selaku operator memegang pipa bor untuk melakukan penembakan lubang, tiba-tiba saat itu korban teriak meminta tolong,” ungkap Yusri.

“Jadi korban posisinya sudah tergeletak karena tersengat arus listrik. Korban pun dilarikan ke RSUD Kalideres dan sesampainya disana korban sudah meninggal dunia,” sambung Yusri. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT