News

Selasa, 18 Februari 2020 19:31 WIB

Polres Jaktim Hadiri Silahturahmi Sinergitas TNI-Polri

Editor: Ferro Maulana

TNI-Polri menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi bertajuk Together We Are Strong Satu untuk Bangsa (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Guna memperkuat sinergitas, TNI-Polri menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi bertajuk "Together We Are Strong Satu untuk Bangsa". Agenda ini berlangsung pada Selasa (18/2/2020).

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Ardian menyampaikan acara ini untuk menjaga dan memperkuat silahturahmi antara TNI-Polri. Ia pun mencontohkan kedekatan hubungan antara Panglima TNI dan Kapolri.

"Kalau kita sudah berkunjung seperti ini kita bisa saling dukung dan saling mengisi, karena pada prinsipnya yang sama dilahirkan sebagai anak bangsa. Perbedaaan hanya lambang dibaju kita," tutur Arie saat memberi sambutan.

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 0505 Jakarta Timur, Kolonel Inf M Mahcfud As'at mengatakan bahwa acara seperti ini sebaiknya dilakukan secara terus menerus untuk membangun kebersamaan TNI-Polri.

"Kemarin saat pilpres dan pelantikan kita juga sudah dibantu oleh rekan rekan dari Brimob Paskhas, untuk mengamankan sentra sentra ekonomi yang ada di wilayah Jaktim seperti PLN Kramat Jati dan tempat tempat lainnya," ungkap Mahcfud.

Turut hadir dalam acara ini, perwakilan dari Wing 1 Paskhas Halim PK, sejumlah Skuadron Halim PK, Danyon Paskhas 461, serta jajaran kepolisian seperti Sat Bromob Polda Metro Jaya.(Hdi)

BERITA TERKAIT