test

News

Selasa, 21 Januari 2020 16:15 WIB

5 Spot Foto Kekinian dan Instagramabel di Jakarta

Editor: Hadi Ismanto

Lima spot foto kekinian dan instagramabel di Jakarta (Foto: Dok Net)

PMJ - Mengunjungi sebuah tempat, tak afdal rasanya tanpa mengabadikannya bukan? Apalagi layak untuk dijadikan postingan di media sosial, terutama Instagram.

Bagi traveler Jakarta dan sekitarnya yang hobi berburu spot-spot menarik untuk fotografi. Berikut rekomendasi tempat kekinian dan Instagramabel yang bisa mempercantik feeds Instagram kamu, sebagaimana dirangkum redaksi, Selasa (21/1/2020).

1. MoJa Museum

MoJa Museum adalah ruang seni interaktif yang terletak tak jauh dari Pondok Indah Mall. Tempat ini perpaduan antara seni dan film. Tak hanya untuk kaum milenial, tempat ini juga cocok bagi orang tua dan anak-anak.

2. Wraps and Roll

Wraps and Roll terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Beberapa sudut tempat ini memiliki konsep yang berbeda. Mulai dari monokrom, motif tartan, hingga warna-warni campuran antara konsep hip hop dan retro ala selebgram.

3. JPO Gelora Bung Karno

JPO Gelora Bung Karno(GBK) diresmikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada 28 Februari 2019. Ornamen-ornamen berbentuk segi empat berwarna putih yang dipasang secara spiral.

Apalagi ditambah dengan main bridge berwarna kekuningan yang mematulkan cahaya sehingga terlihat artistik saat malam hari. Tempat ini disinyalir menjadi spot favorit pejalan kaki untuk berfoto.

4. Museum Macan

Museum Macan Jakarta kini sedang diganderungi oleh kalangan anak muda. Dengan membayar tiket sebesar Rp100 ribu, kamu sudah bisa menyaksikan karya seni Yayoi Kusuma yang bertajuk Life is The Heart of a Rainbow.

5. IndoDiner

Beralamat di Jalan Pluit Selatan, Jakarta Utara, bangunan IndoDiner Bar & Diner sekilas dari luar berbentuk seperti bus tingkat. Saat memasuki lantai pertama, teman traveler akan disuguhkan suasana dengan dominasi warna tosca.

Selain itu, tempat duduknya pun disusun berjajar didesain menyerupai bangku penumpang yang ada di dalam bus. Di lantai dua juga, ada mini bar yang didesain keren abis.(Fni/Hdi)

BERITA TERKAIT