test

News

Sabtu, 11 Januari 2020 11:25 WIB

Berenang Usai Memancing, Siswa SMP Tewas Tenggelam di Danau

Editor: Ferro Maulana

Seorang siswa SMP tewas tenggelam di danau (Foro: PMJ News)

PMJ - Seorang siswa SMP Al Istiqomah, Arya Saputra (14) tewas tenggelam di Danau resapan air Perumahan Arumdani Yayasan Darmais Seroja, Harapanjaya, Bekasi Utara. Awalnya, koeban tengah berenang bersama dua teman sekolahnya.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota, Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi pada Jumat (10/1/2020) sore. Awalnya mereka hanya ingin memancing di lokasi, namun ketiganya sepakat untuk mandi bersama di danau.

"Pukul 15.00 WIB ketiga pelajar itu masih ingin memancing, kemudian mereka sepakat mandi di danau. Awalnya mandi di tempat yang dangkal, namun korban mengajak kedua temannya ke tempat yang lebih dalam," ungkap Kompol Erna saat dikonfirmasi, Sabtu (11/1/2020).

Saat mandi ditempat dalam tersebut, Rafi sempat melihat Rasya yang mulai tenggelam dan spontan menarik tangannya, Rasya pun akhirnya selamat. Namun, ketika mencari korban keduanya tidak menemukan.

"Mereka kemudian memberitahukan ke warga dan keluarga Arya dan Warga berusaha mencari korban, kemudian pukul 17.30 wib korban ditemukan dengan kondisi lemas,” tambahnya.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Rinova Intan dan mendapatkan penanganan dokter namun, di ketahui nyawa korban tidak bisa diselamatkan.(Hdi)

BERITA TERKAIT