test

News

Rabu, 8 Januari 2020 13:01 WIB

Lihat dari Dekat Istri Panglima TNI Bersama Polisi Bantu Korban Banjir

Editor: Ferro Maulana

Istri Panglima TNI bantu korban banjir. (Foto: PMJ News)

PMJ – Istri Panglima TNI Nanny Hadi Tjahjanto bersama Jajaran TNI dan Polri menggelar bakti sosial untuk korban banjir di Kompolek Perumahan Trias Estate Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, pada Rabu (08/01/2019).

Kegiatan ini diawali dengan apel yang dipimpin oleh Dandim 0509/ Kabupaten Bekasi Letkol Inf Ferry Shandi Sitompul.

Polisi membersihkan sampah dan membantu korban banjir. (Foto: PMJ News)

“Setelah apel para anggota Polsek Cikarang Barat kemudian langsung melakukan kerja bakti bersih - bersih lingkungan di komplek perumahan Trias Estate bergabung dengan rekan - rekan TNI AD bersama warga masyarakat,” demikian kata Kassubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi kepada PMJ News, Rabu (08/01/2020).

Sementara itu, di tempat terpisah masih di hari yang sama, lanjut Sunardi, anggota Polsek Cikarang diperbantukan personel Polres Metro Bekasi, melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan saluran air.

Anggota Polsek Cikarang membersihkan saluran air. (Foto: PMJ News)

“Membersihkan saluran air yang ada di Kampung Rengas 10 bersama warga masyarakat dan Polsek Cikarang Timur dan Babinsa Desa Labansari. Kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat memperlancar jalannya air sehingga mengurangi dampak banjir yang akan timbul,” ujarnya menambahkan. (FER).

BERITA TERKAIT