test

News

Jumat, 27 Desember 2019 10:02 WIB

Bingung Pilih Kado Tahun Baru? Ini Tipsnya

Editor: Ferro Maulana

Tips memilih kado (Foto: Ilustrasi)

PMJ - Merayakan pergantian tahun dengan orang-orang terdekat akan menciptakan momen kebahagiaan tersendiri. Banyak cara untuk mengisi malam tahun baru, salah satunya dengan bertukar kado sebagai bentuk apresiasi sekaligus mempererat hubungan.

Namun jika kamu bingung memikirkan ide hadiah tukar kado apa yang cocok untuk tahun ini? Seperti dilansir redaksi dari berbagai sumber, Jumat (27/12/2019), berikut beberapa saran membeli kado yang cocok saat tahun baru.

1. Pilih hadiah yang berkesan

Baik orangtua, pacar atau teman baik, mereka terlalu spesial untuk menerima kado yang biasa-biasa saja darimu. Idealnya, barang yang kamu berikan itu nggak hanya dibutuhkan, tapi juga bisa membuat mereka terkesan.

2. Menentukan hadiah

Tentukan lebih dahulu kado seperti apa yang akan diberikan. Jatuhkan pilihan pada hadiah yang menarik dan berguna untuk dipakai. Kado yang istimewa dan special tentunya akan selalu dikenang oleh penerimanya.

3. Sesuaikan Budget

Setelah menentukan hadiah yang akan dibeli sesuaikan harga dengan budget yang anda miliki. Saat ini, kamu bisa dengan mudah mencari tahu estimasi biaya untuk kado tersebut melalui marketplace online.

4. Manfaatkan Promo

Menjelang akhir tahun biasanya banyak marketplace online yang melakukan promo Natal dan Tahun Baru. Promo ini biasanya mencakup diskon, cashback, dan bonus-bonus lain. Kamu bisa berhemat banyak jika memanfaatkan ajang promo ini.(Hdi)

BERITA TERKAIT