test

News

Jumat, 13 Desember 2019 16:08 WIB

Pesan Komjen Pol Firli Bahuri Untuk Penggantinya di Baharkam Polri

Editor: Fitriawan Ginting

Komjen Pol Firli Bahuri saat berikan keterangan. (Foto :PMJ/Instagram : @herrywibowo63).

PMJ- Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri Komjen Pol Firli Bahuri yang akan dilantik menjadi Ketua KPK pada 20 Desember 2019, mempunyai pesan kepada penggantinya di Baharkam.

Pesan itu ia sampaikan saat menghadiri acara Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan pada 1.000 masyarakat Sampang, Madura. FIrli mengatakan, ingin program baksos terus berjalan, karena eiring dengan program pemerintah.

"Program pemerintah itu berkesinambungan, program pemerintah daerah itu berkesinambungan. Kita lihat dari top down, dari tujuan nasional yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia," papar Firli di Polres Sampang, Madura, Jumat (13/12/2019).

Bukan hanya itu, Firli juga menyebut pentingnya peran aktif Polri dalam membantu pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat.

"Memajukan kesejahteraan umum mencerdaskan kehidupan bangsa, ikut aktif memelihara perekonomian, itu tujuan nasional," ujar Firli.

Firli juga mengajak kepada penggantinya dan juga kepada pimpinan polri semuanya berfokus melancarkan tujuan nasional. Hal ini diutarakan Firli demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih baik dan sejahtera.

"Siapapun pemimpin harus menyasar pada tujuan nasional itu," imbuh Firli. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT