test

News

Rabu, 20 November 2019 20:02 WIB

Kejutan Spesial, Ini Semarak Perayaan HUT Korps Marinir ke-74

Editor: Ferro Maulana

Polres Metro Jakarta Utara memberikan ucapan selamat HUT Korps Marinir ke-74. (Foto: PMJ News).

PMJ – Segenap jajaran dari Polres Metro Jakarta Utara telah berkunjung ke Markas Komando Pasukan Marinir 1, Jalan Sungai Tiram Kelurahan Marunda Cilincing Jakarta Utara untuk memberikan ucapan selamat HUT Korps Marinir ke-74, Rabu (20/11/2019).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, S.lk, S.H. M.Si dan Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Aries Andhi, S.Ik, M.Si beserta jajarannya langsung menghampiri Mako Pasmar, yang diterima langsung oleh Dan Pasmar 1 Brigjend TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr beserta jajarannya.

Polres Metro Jakarta Utara memberikan ucapan selamat HUT Korps Marinir ke-74. (Foto: PMJ News).

Kegiatan dalam rangka memeringati ulang tahun Korps Marinir ke-74 tersebut dilakukan dengan meniup lilin dan memotong kue ulang tahun yang langsung dilakukan oleh Dan Pasmar 1 Brigjen Nur.

Keseruan peringatan ulang tahun Korps Marinir ke-74 tersebut dilakukan dengan menyantap nasi tumpeng yang disiapkan oleh jajaran Dan Pasmar 1 bersama dengan Kapolres Metro Jakarta Utara bersama-sama.

Kunjungan kemudian ditutup dengan foto bersama di depan kantor Danpasmar bersama Brigjen Nur alamsyah, Kapolrestro Jakarta Utara Budhi, beserta jararan Polrestro Jakarta Utara dan Assisten Danpasmar 1. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT