test

Olahraga

Minggu, 12 April 2020 07:06 WIB

Tak Betah Isolasi Diri, Ronaldo Ingin Latihan Bersama Skuad Juventus

Editor: Ferro Maulana

Cristiano Ronaldo. (Foto: Dok Net)

PMJ - Meksipun belum ada aktivitas sepakbola, Cristiano Ronaldo tentu tak mau kondisi kesehatan serta kebugarannya menurun. Sudah tidak diragukan lagi, CR7 rutin melakukan olahraga mandiri di rumahnya.

Sekarang, CR7 tampaknya sangat ingin bermain di lapangan sepakbola. Peraih Ballon d’Or lima kali itu lebih memilih keluar rumah dan berlatih di stadion lokal, Estadio da Madeira.

Situs Marca menyebutkan, seperti terlihat dalam foto yang diunggah di dnoticias.pt, mantan pemain Real Madrid tersebut melakukan tembakan ke arah gawang yang dijaga oleh penjaga gawang.

Tidak hanya itu, berdasarkan laporan yang sama juga menyebut bahwa bintang Juventus itu akan kembali ke Turin, Italia dalam pekan depan untuk kemudian mungkin kembali berlatih bersama. Tetapi, hingga kini Sarri belum mengumumkan untuk latihan besama pasukan Si Nyonya Tua.

Hingga saat ini, nasib Serie A sendiri masih belum menemui kejelasan, apakah akan dilanjutkan dengan tanpa penonton atau diberhentikan total. Namun, ada kabar latihan untuk klub Serie A akan digulirkan kembali.

Meski begitu, keyakinan akan dilanjutkannya sesi latihan bersama mulai meninggi seiring dengan semakin menurunnya tingkat kematian akibat wabah virus Corona di Italia dalam beberapa hari terakhir. (FER)

BERITA TERKAIT