test

News

Senin, 30 September 2019 16:12 WIB

TNI-Polri Gelar Patroli Pelajar yang Menuju ke DPR

Editor: Redaksi

Patroli dalam rangka antisipasi keberangkatan masa pelajar ke gedung DPR. (foto: PMJ)

PMJ – Polrestro Bekasi dan Makodim 0509 Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan patroli dalam rangka mengantisipasi keberangkatan masa pelajar ke gedung DPR/MPR, pada Senin (30/9/2019). Anggota yang diturunkan sebanyak 106 personel gabungan TNI - Polri.

Dalam pelaksanaan patroli, setiap 1 unit motor di awaki oleh 1 anggota Polri dan 1 anggota TNI. “Sungguh luar biasa bagi saya dan juga bersama dengan Kapolres di sini kita bersama-sama melaksanakan kegiatan, terkait masalah situasi yang sekarang sedang berlangsung di Jakarta dan Saya berharap sinergitas kita bersama ini tetap terjalin dan senantiasa terus kita laksanakan dengan baik,” ungkap Dandim 0509 Bekasi Letkol Infantri Perry Sandhi Sitompul di Mapolres Metro Bekasi, Senin (30/9/2019).

Patroli dalam rangka antisipasi keberangkatan masa pelajar ke gedung DPR. (foto: PMJ)

“Mari kita bersama-sama menjalankan fungsi tugas dan tanggung jawab kita di wilayah Kabupaten Bekasi ini. Kami tidak bisa berjalan sendiri juga tanpa dukungan dan rekan-rekan sekalian dari Polri serta disampaikan kepada Kapolres jika perlu bantuan jangan ragu-ragu saya siap untuk membackup,” sambungnya.

Perry meminta semua anggota yang melakukan patrol bisa menjalankan tugasnya dengan baik. “Saya harapkan semua anggota melaksanakan tugas dengan tulus bersama-sama dengan keterbukaan dengan lapang dada untuk senantiasa bekerja sama dalam setiap pelaksanaan tugas kita,” pungkasnya. (BHR)

BERITA TERKAIT