test

News

Senin, 30 September 2019 14:37 WIB

Polisi Ingatkan Pelajar untuk Fokus Mengejar Ilmu

Editor: Redaksi

Akbp H Agus Rizal menjadi Irup di SMKN 8 Kota Bekasi. (foto: PMJ)

PMJ – Kasat Binmas Polrestro Bekasi Kota Akbp H Agus Rizal melaksanakan kegiatan menjadi Irup di SMKN 8 Kota Bekasi, Jalan Bojong Asih, Bojong Rawa Lumbu, Kota Bekasi, pada Senin (30/9/2019). Akbp Agus didampingi Kanit Binpolmas Akp Faridah, Ps Kasubnit 1 Binpolmas Aiptu Syahrir dan Ps Kasubnit 1 Bintibmas Aiptu K Kuatno serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Rawa Lumbu Aiptu Sucipto.

Hadir dalam upacara tersebut Kepala Sekolah SMKN 8 Kota Bekasi H Eden Hadi, para dewan guru Smkn 8 Kota Bekasi dan para pelajar SMKN 8 Kota Bekasi. Dalam upacara tersebut, Akbp Agus meminta para pelajar

“Anak-anakku sekalian bahwa kemarin di Kantor kita sudah melakukan penertiban kepada pelajar sebanyak 130 orang dari berbagai sekolah yakni ada 19 sekolah gabungan dari Kota Bekasi dan Kabupaten,” terang Akbp Agus.

Akbp H Agus Rizal menjadi Irup di SMKN 8 Kota Bekasi. (foto: PMJ)

“Adapun maksud dan tujuan mereka awalnya mau ke Jakarta melaksanakan demo dan setelah kita amankan dan tanya apa tujuan ke Jakarta demo semua pada bingung dan tidak bisa menjawab, bahkan ada yang menjawab hanya jalan-jalan, tidak tau tujuan yang sebenarnya ikut demo,” sambungnya.

Akbp Agus meminta para pelajar tidak ikut-ikutan sesuatu yang tidak diketahui. “Untuk itu kepada semua anak-anakku jangan ikuti yang seperti itu. Jangan sampai hanya ikut-ikutan dan malah menyesal dikemudian hari,” jelasnya.

“Sebagai siswa tugas kalian hanya belajar dan belajar, raih prestasi demi masa depan kalian semua agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai. Semoga Semua siswa siswi SMKN 8 sukses,” pungkas Akbp Agus. (BHR)

BERITA TERKAIT