test

News

Senin, 30 September 2019 12:03 WIB

Pelajar Diharap Tidak Lagi Ikut Demo di DPR

Editor: Redaksi

Kapolsek Cilandak Kompol M Marbun menjadi pembina upacara bendera di SMAN 66. (foto: PMJ)

PMJ – Kapolsek Cilandak Kompol M Marbun menjadi pembina apel dalam upacara bendera di SMAN 66, Jalan Bango II, Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada Senin (30/9/2019). Peserta terdiri dari Kepala Sekolah SMAN 66 Drs Kusnyoto, para guru, Kanit Binmas Iptu Wardani, Kapospol Pondok labu Ipda Darwan S, Bhabinkamtibmas Aiptu Sukardi dan 820 siswa SMAN 66.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol M Marbun meminta para pelajar agar selalu mematuhi peraturan. “Baik peraturan di sekolah maupun aturan hukum yang ada,” ungkap Kompol M Marbun di SMAN 66, Senin (30/9/2019).

Kapolsek Cilandak Kompol M Marbun jadi pembina upacara bendera di SMAN 66. (foto: PMJ)

“Tugas pelajar yang paling utama adalah belajar demi bekal masa depan dan jauhi narkoba dan tidak nongkrong-nongkrong selesai pulang sekolah. Diharapkan para siswa tidak ikut-ikutan unjuk rasa di DPR maupun di tempat lainnya,” sambungnya.

Sementara di hari yang sama, Waka Polsek Cilandak Akp Siti Ketumpuk menjadi pembina upacara di SMKN 20, Jalan Melati Cilandak Barat. Akp Siti yang didampingi Ipda Lilik menyampaikan kepada para pelajar agar mampu mengendalikan diri.

Waka Polsek Cilandak Akp Siti menjadi pembina upacara di SMKN 20. (foto: PMJ)

“Upacara bendera pada hari ini adalah berjudul Pengendalian diri. Pengendalian dalam bertindak, berbicara. Jangan terpengaruh dengan hal-hal negatif dan kendalikan diri dengan baik,” ujar Akp Siti. (BHR)

BERITA TERKAIT