test

Entertainment

Sabtu, 29 Februari 2020 15:41 WIB

Nagita Keguguran, Raffi Ahmad Merasa Bersalah

Editor: Ferro Maulana

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Youtube/Rans Entertaiment)

PMJ - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dilanda kesedihan. Pasalnya, Gigi baru saja mengalami keguguran. Hal ini mereka ungkapkan di chanel YouTube Rans Entertainment, Sabtu (29/2/2020).

Dalam unnggahan video tersebut, disertai dengan raut kesedihan ibunda Rafatar itu menceritakan kronologi kegugurannya. Padahal sudah lama Gigi menginginkan seorang anak kedua.

"Jadi kemarin tuh sebenarnya sudah isi satu bulan. Udah test pack. Udah positif. Mungkin karena kecapekan. Dan yang pasti belum rezekinya," tutur Nagita Slavina dalam unggahannya.

Sementara Raffi Ahmad menduga isterinya mengalami keguguran akibat melakukan pijat begitu tiba di Jakarta. Presenter TV ini pun mengaku menyesal karena lupa mengingatkan istrinya agar lebih berhati-hati.

"Pas kita baru nyampe Jakarta, sebenarnya Gigi itu sudah hamil. Tapi Gigi itu dipijit, diurut. Aku juga teledor sih, aku lupa mau ngasih tahu. Jadi pas nyampe sini langsung pijit pagi hari," ungkap Raffi.

Sebelumnya, Raffi sempat memberitahukan bahwa istrinya tengah hamil anak kedua sebelum pulang ke Indonesiadan usia kandungan baru sebulan. Namun Raffi-Gigi belum sempat untuk konsultasi ke dokter.(Hdi)

BERITA TERKAIT