test

Kesehatan

Senin, 24 Agustus 2020 15:05 WIB

Bansos ke Warga yang Isolasi Mandiri, William Sarana Ingin Jakarta Jadi Zona Hijau

Editor: Fitriawan Ginting

William Sarana saat berikan bantuan. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ- Menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) menjadi tanggung jawab seluruh elemen bangsa. Terlebih lagi ikut membantu meringankan beban masyarakat dan juga khususnya warga yang terpapar virus tersebut.

Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) William Aditya Sarana, kembali melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kemanusiaan bagi warga yang tengah melakukan isolasi mandiri. Senin (24/8/2020) pagi, William kembali salurkan bantuan sembako dan obat herbal Lianhua untuk meningkatkan dan menjaga stamina tubuh.

William Sarana saat berikan bantuan. (Foto : PMJ/Ist).

William Sarana menyerahkan bantuannya ke warga Pegadungan, RW 12 sebanyak 12 kotak obat Lianhua. Bantuan itu diserahkan kepada 4 orang. Ia juga menyerahkan bantuan ke kawasan Kedaung, Kali Angke RW 07. Sebanyak 8 orang mendapatkan 2 sembako dan 24 obat. Bantuan kemanusiaan juga diserahkan Willam kepada 3 orang dengan 2 sembako dan 9 kotak obat di kawasan Cengkareng Barat, RW 02.

“Kita fokuskan pembagian sembako dan obat herbal ini (Lianhua) kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat virus ini. Kita ingin secepatnya warga yang lakukan isolasi mandiri ini bisa secepatnya pulih dan sehat kembali. Dan keluarganya dapat teringankan bebannya," tandas William, Senin (24/8/2020).

Bantuan kemanusiaan dilaksanakan kepada warga yang lakukan isolasi mandiri. (Foto : PMJ/Ist).

“Target kami memang ke warga yang lakukan isolasi mandiri. Dengan begitu secepatnya Jakarta bisa terbebas dari Covid-19 ini. Jadi zona hijau lagilah,” harap William.

Besok, Selasa (25/8/2020) rencananya Wlliam akan laksanakan bansos ke RW 09 di Cengkareng Timur kepada 3 orang dengan 3 sembako dan 9 kotak obat dan RW 12 dengan lokasi yang sama ke 1 orang dengan sembako dan 3 kotak obat.

Bansos ke warga isolasi mandiri agar Jakarta secepatnya zona hijau. (Foto : PMJ/Ist).

Penyaluran bantuan kemanusiaan William Sarana ini dilakukan sesuai dengan bantuan kemanusiaan yang diberikan Yayasan Buddha Tzi Chi yang selama ini peduli dalam meringankan beban masyarakat luas. Yayasan Buddha Tzu Zhi dan William Sarana bekerjasama untuk hijaukan DKI Jakarta dengan aksi soial yang dilakukannya.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT