test

Entertainment

Jumat, 4 Desember 2020 12:03 WIB

Sule Ngamuk Atas Tudingan Teddy Soal Anak-Anaknya

Editor: Fitriawan Ginting

Komedian Sule. (Foto : PMJ/Doknet).

PMJ NEWS - Sule kecewa dan kesal atas tudingan Teddy Pardiyana suami dari mendiang mantan istrinya Lina Jubaedah. Teddy tiba-tiba menuding anak-anak Sule tak memperhatikan adik tirinya, Bintang. Sule mengatakan, justru selama ini anak-anaknya memperhatikan Bintang.

“Anak-anak saya justru yang sayang sama adiknya. Beliin susunya, ini itu. Saya juga enggak melarang kalau anak-anak saya datang ke sana yang penting lihat adiknya. Putri (Delina) juga tiap bulan kasih kok. Mau dibawa kan nggak boleh, tapi nggak diurus," kata Sule membantah tudingan Teddy, Kamis (3/12/2020).

Sule menyarankan agar Teddy kerja agar bisa bertanggung jawab pada anaknya. Bukan menyalahkan anak-anaknya.

"Jadi laki-laki ya bertanggungjawab, kan itu anaknya. Kenapa yang bertanggung-jawab anak-anak saya. Susu atau apa itu kan anak-anak saya, ngasih juga," tandas Sule.

"Kerja dong jangan mengandalkan anak-anak saya. Mungkin dia mau masuk infotainment kali, kejar aja lah, kasihan biar ada kerjaan," sambung suami Nathalie Holscher ini kesal.  

Sule sendiri enggan mencari-cari masalah. Karena hal itu bukan urusannya lagi.

"Tuhan mah nggak tidur. Saya mah nggak mau cari masalah di sini. Jadi kalau misalkan dia mau diperhatikan ya itu sudah bukan urusan saya dong. Terkecuali kalau misalkan anak saya ada yang nyolek baru itu urusan saya," tegas Sule.

BERITA TERKAIT