test

Hukrim

Senin, 7 Desember 2020 12:20 WIB

Viral Temuan Mayat Tanpa Kaki dan Kepala di Kalimalang

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Sesosok mayat tanpa kaki dan kepala menggegerkan warga di sekitar Kalimalang. Kejadian bermula ketika banyak kendaraan bermotor tiba-tiba parkir di bahu jalan di Jalan Raya Kalimalang pada Senin (7/12/2020) pagi. Ternyata para pengendara ini melihat mayat yang mengenaskan yang tergeletak di pinggir jalan dekat kali. Hal ini sempat viral di media sosial.

Kasubag Humas Polres Metro Kota Bekasi, Kompol Erna Ruswing mengatakan pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Polsek setempat. "Kita sedang lakukan koordinasi dengan Kapolsek setempat ya," kata Kompol Erna dalam keterangannya kepada wartawan.

Erna mengatakan, kepolisian langsung melakukan pengecekan dengan mendatangi lokasi tersebut. "Kita sedang lakukan pengecekan terlebih dahulu ya. Keterangan detail menyusul,” tandas Erna.

keterangan lebih lanjut dijelaskan Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi'i. Ia mengatakan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. 

"Jenis kelamin laki-laki," kata Kompol Imam Syafi'i saat dihubungi, Senin (7/12/2020).

Imam melanjutkan, mayat terpotong itu diduga merupakan korban mutilasi. "Iya diduga mutilasi karena bagian-bagian tubuh ada yang terpotong begitu," imbuh Imam.

Imam menambahkan, pihaknya belum mengetahui identitas mayat tersebut. Polisi telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Beberapa saksi dimintai keterangan oleh polisi.

BERITA TERKAIT