test

Entertainment

Selasa, 15 Desember 2020 17:15 WIB

Raisa Masuk Daftar 100 Selebriti Asia-Pasifik Berpengaruh di 2020

Editor: Etty Kadriwaty

Penyanyi Raisa.(Foto:PMJ News/Instagram@raisa6690)

PMJ NEWS - Penyanyi bersuara lembut Raisa masuk dalam daftar 100 selebriti Asia-Pasifik paling berpengaruh selama 2020 dalam ‘Asia’s 100 Digital Stars’ versi majalah Forbes. Selain Raisa, ada pula artis Agnez Mo dan Cinta Laura dalam daftar tersebut.

Dalam daftar Asia's 100 Digital Stars yang dikeluarkan oleh Forbes, juga menerangkan bila daftar nama selebriti yang dirlis memperlihatkan jika mereka memiliki pengaruh besar terhadap masyarakat terutama melalui media sosial.

Hal ini juga dibuktikan oleh Raisa yang meski terbatas melakukan konser, ia tetap bisa merilis lagu dan sukses di pasaran.

Karier Raisa di dunia musik Tanah Air tergolong mulus. Istri dari Hamish Daud ini sudah 10 tahun malang melintang di dunia hiburan.

Berikut sejumlah fakta seputar Raisa:

1. Raisa berhasil meraih kesuksesan sejak mengeluarkan single pertamanya berjudul Serba Salah dan mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik Terbaik pada Anugerah Musik Indonesia 2011.

2. Pada Februari 2015 lalu, Raisa juga ditunjuk oleh Walt Disney Picture untuk menyanyikan salah satu soundtrack film Disney Cinderella yang berjudul A Dream is a Wish Your Heart Makes versi Bahasa Indonesia.

3. Di tahun kelima perjalanan kariernya, ibu satu anak ini pun berhasil menyelenggarakan konser solo perdananya di Istora Senayan, Jakarta.

4. Sempat vakum pasca melahirkan putri pertamanya, Raisa pun kembali aktif merilis single pada 2019 dimulai dengan lagu berjudul Kembali dan You.

5. Di 2020 ini, Raisa pun berencana menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert di Stadion Gelora Bung Karno. Namun, karena adanya pandemi konser tersebut terpaksa dibatalkan.

BERITA TERKAIT