test

News

Jumat, 18 Desember 2020 15:55 WIB

Wah, Raisa Tetap Setia Temani Peserta Aksi 1812 yang Berkerumun!

Editor: Fitriawan Ginting

Mobil pengurai massa (Raisa) setia temani peserta aksi. (Foto ; PMJ/Adi).

PMJ NEWS - Peserta Aksi 1812 dari ormas FPI dan PA 212 ramai berkerumun di depan Istana Negara, Jakarta, pada Jumat (18/12/2020). Meski tak memiliki izin beraksi, massa nekat berorasi. Pihak Polda Metro Jaya sudah mengantisipasi aksi massa ini. Selain menyiapkan para personel, juga ada Raisa, mobil pengurai massa yang disiagakan.

Tampak di antara kerumunan massa aksi, Raisa kembali hadir berdiri tegak. Mobil besar pengurai massa (Raisa) ini selalu ada di setiap aksi massa. Dia lah yang selalu mengingatkan masyarakat atau peserta aksi agar tidak anarkis, menjaga ketertiban dan menerapkan protokol kesehatan.

Mobil tersebut selalu menyita perhatian para peserta aksi. Melihat bentuknya yang gagah, sering membuat para peserta aksi menoleh dan meliriknya.

Dalam aksi kali ini, pihak kepolisian juga telah meminta peserta aksi untuk tidak berkerumun, hal ini penting agar seluruh peserta tak terpapar virus Covid-19.

“Kita bertindak atas nama undang-undang. Bagi yang merasa melanggar undang-undang kami akan lakukan tindakan tegas. Silakan bubarkan diri," pinta Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto yang melihat langsung massa berkerumun.

"Tolong bubarkan diri untuk kesehatan bersama. Kalau tak mau bubar, tangkap," Heru mengingatkan peserta aksi.

BERITA TERKAIT