test

Hukrim

Rabu, 11 November 2020 16:36 WIB

Keji! Suami Ini Tega Bunuh Istrinya Tengah Hamil dengan Racikan Minuman

Editor: Ferro Maulana

Kasus pembunuhan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/FIF).

PMJ – Keji benar perbuatan suami ini terhadap istrinya. Ya, Siti Anisah (24) harus merenggang nyawa di tangan suaminya sendiri, Akhmad Suryo Putra Nugroho (29). Korban ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumah saudaranya di Desa Terban, Kecamatan Warungasem, pada Sabtu (7/11/2020) lalu.

Dari pengakuan pelaku kepada polisi, terungkap motif membunuh istrinya lantaran cemburu karena seringkali dibandingkan dengan mantan pacar korban.

"Sejak awal menikah, korban selalu membandingkan mantan pacar korban dengan dirinya hingga akhirnya saya khilaf membunuh istrinya," ujar Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (11/11/2020).

Korban dibunuh di rumah saudara tersangka, Sahlan warga Desa Terban dengan cara dibenamkan kepalanya ke ember berisi air.

"Korban yang dalam kondisi pingsan akibat penganiayaan sebelumnya oleh suaminya. Kemudian dibawa ke kamar mandi dan kepalanya dimasukkan dalam ember berisi air hingga meninggal," ungkapnya.

Kemudian, AKBP Edwin yang didampingi Kepala Satua Reserse dan Kriminal AKP Budi Santosa mengatakan, untuk menghilangkan jejak perbuatan kejinya, tersangka meracik minuman kaleng dicampur obat vitamin.

Cairan minuman kaleng yang dicampur dengan obat vitamin tersebut, menurutnya, kemudian dimasukan ke dalam mulut dan hidung korban oleh tersangka agar tewasnya korban dianggap bunuh diri.

Kapolres kembali menuturkan, demi menghilangkan jejak perbuatan kejinya, tersangka meracik minuman kaleng dicampur obat vitamin.

Cairan minuman kaleng yang dicampur dengan obat vitamin, kemudian dimasukkan ke dalam mulut dan hidung korban oleh tersangka agar tewasnya korban dianggap bunuh diri.(Fer)

BERITA TERKAIT