test

Entertainment

Selasa, 5 Januari 2021 15:05 WIB

Pedangdut Eks Trio Macan Tewas Kecelakaan

Editor: Etty Kadriwaty

Chacha Sherly. (Foto:PMJ New/Instagram@chacha.sherly)

PMJ NEWS - Artis dangdut Chaca Sherly meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Solo KM 428 Kabupaten Semarang pada Senin (4/1/2021).

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo mengatakan mantan personel Trio Macan itu meninggal dunia setelah mengalami luka serius di kepala.

"Benar, dapat kabar meninggal jam 12 siang tadi. Lukanya serius di kepala, makanya langsung kami larikan ke Rumah Sakit," kata Aristo.

Menurut Aristo, usai peristiwa, Chaca Sherly langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran Kabupaten Semarang.

Artis bernama lengkap Yuselly Agus Stevy itu terlibat kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 mobil, dua di antaranya adalah bus dan mobil boks.

Kecelakaan diawali dari mobil boks yang hilang kendali dan terguling dan memicu tabrakan beruntun 4 mobil di belakangnya.

Di deretan mobil belakang, terdapat mobil Honda BRV yang mencoba menghindari tabrakan dengan membuang arah menuju U-Turn dengan pindah jalur dari B ke jalur A. Namun, di jalur A mobil BRV malah bertabrakan dengan bus. 

Aristo menyebut Chacha menumpang mobil BR-V bersama seorang sopir. 

"Dugaan kami karena panik, lalu pengemudi putar arah di U turn menuju jalur A. Dan malah terjadi kecelakaan antara mobil tersebut dengan bus yang sedang melaju di jalurnya," terang Aristo.

BERITA TERKAIT