test

Politik

Senin, 21 Oktober 2019 14:46 WIB

Dipanggil Jokowi, Airlangga: Nanti Diumumkan Hari Rabu

Editor: Redaksi

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Presiden Jokowi. (Foto: Dok Net)

PMJ - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tidak menjawab secara detail apakah akan kembali akan menduduki jabatan yang sama di Kabinet Kerja jilid II.

Airlangga justru meminta publik menunggu hingga Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan kabinetnya lusa Rabu (23/10/2019).

"Insya Allah, nanti akan diumumkan hari Rabu besok," ungkap Airlangga di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2019).

Untuk diketahui, Airlangga menempati pos Menteri Perindustrian di Kabinet Kerja periode 2014-2019. Sementara itu, untuk kabinet mendatang, dirinya mengaku tak tahu jumlah kader Golkar yang akan jadi menteri.

"Golkar sudah menyatakan siap mendukung Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma'ruf Amin sampai 2024. Soal kader Golkar, ada yang dipanggil (Presiden Jokowi, red) ada yang tidak. Jadi kita tunggu saja sampai pengumuman," kilahnya menegaskan.

Terakhir, Airlangga kembali menegaskan, akan lebih baik jika menunggu apa yang akan menjadi keputusan Presiden. "Saya kira kita serahkan semuanya kepada Bapak Presiden," tutupnya. (FER).

BERITA TERKAIT