test

News

Selasa, 16 Februari 2021 11:35 WIB

Rapim TNI-Polri 2021, Kapolri: Kami Susun Road Map Menuju Pelayanan Prima

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut pihaknya telah menyusun peta jalan untuk memaksimalkan reformasi birokrasi Polri dalam periode 2020-2024. Hal ini demi mewujudkan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pernyataan tersebut disampaikan Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan sambutan dalam Rapat Pimpinan TNI-Polri 2021 di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Selasa (16/2/2021).

"Ada beberapa tahapan yang dilaksanakan untuk betul-betul bisa mendapatkan hasil evaluasi yang maksimal yang terukur memenuhi standar pelayanan yang baik dan tadi ada klasifikasi utamanya yang mendapatkan klasifikasi prima," ungkap Kapolri Listyo Sigit.

"Road Map Polri 2020-2024 bertujuan mewujudkan good goverment dengan sasaran regulasi yang bersih, akuntabel, birokrasik yang bersih dan melayani publik," sambungnya.

Menurut Listyo, langkah ini juga selaras dengan program transformasi pelayanan publik dan peningkatan kualitas yang pernah disampaikanya saat menjalani fit and proper tes di Komisi III DPR RI.

"Pelayanan publik yang prima dengan memanfaatkan teknologi informasi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi digital, sehingga pelayanan publik kita sajikan adalah betul-betul bisa mewujudkan pelayanan apa yang diharapkan oleh masyarakat," tukasnya.

BERITA TERKAIT