test

News

Sabtu, 27 Februari 2021 07:01 WIB

Kapolda Metro Cek Penanganan Covid-19 di Kampung Tangguh Jaya Pondok Aren

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran cek ketahanan pangan dan penanganan Covid-19 di Kampung Tangguh Jaya. (Foto: PMJ News/ Yeni).

PMJ NEWS -  Selain Kampung Tangguh Jaya RW15, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran juga melakukan kunjungan kerja ke Kampung Tangguh Jaya yang berlokasi di Pondok Aren, Kota Tangerang.

Dalam kunjungannya kali ini, Fadil mengecek beberapa hal yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat. Mulai dari penanganan Covid-19 dan kebutuhan pangan.

"Ini di Kampung Tangguh Jaya di Pondok Aren terdapat kebun hidroponik yang dikelola oleh masyarakat dan hasilnya tentu bisa dimanfaatkan kembali oleh masyarakat, kami sediakan tempat dan juga bibit tanamannya. Hasilnya sudah ada yang telah dipanen," ujar Fadil, Jumat (26/2/2021).

"Sementara itu, ada juga layanan swab antigen gratis dan rumah isolasi yang kami sediakan, yang bisa digunakan oleh masyarakat yang terpapar Covid-19," sambungnya.

Lebih jauh Fadil menjelaskan, semua fasilitas yang disediakan ditujukan untuk masyarakat setempat di area Kampung Tangguh Jaya. 

"Ini semua merupakan program Polri yang diperuntukan untuk masyarakat, terutama dalam penanganan Covid-19. Adanya Kampung Tangguh Jaya ini bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19 tersebut," tutupnya. 

BERITA TERKAIT