test

Regional

Jumat, 5 Maret 2021 20:40 WIB

Panglima dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi 1.000 Prajurit TNI-Polri

Editor: Ferro Maulana

1.000 prajurit TNI – Polri di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjalani Vaksin Covid–19 di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri.

PMJ NEWS -  Sebanyak 1.000 Prajurit TNI – Polri di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjalani Vaksin Covid–19 di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri.

Vaksinasi ini disaksikan langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP, dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Di samping melakukan peninjauan vaksinasi Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan pengarahan terhadap sejumlah pejabat TNI dan Polri di wilayah Provinsi Kepri, Jumat (5/3/2021).

Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono saat memberikan keterangan pers. (PMJ News/Adi)
Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono saat memberikan keterangan pers. (PMJ News/Adi)

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, S.I.K., M.Si, mengatakan, vaksin Covid–19 diberikan kepada 500 personel Polri dan 500 Prajurit TNI pada hari ini.

Adapun sebelum mendapat suntikan vaksin Covid-19, menurut Argo, anggota harus menjalani pemeriksaan awal. Termasuk pengecekan suhu dan tekanan darah.

"Selain itu, juga dilakukan peninjauan vaksinasi terhadap anggota, Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri juga memberikan pengarahan kepada sejumlah pejabat TNI dan Polri di wilayah Provinsi Kepri," tutur Argo saat dikonfirmasi.

1.000 Prajurit TNI – Polri di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjalani Vaksin Covid–19 di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri.
1.000 Prajurit TNI – Polri di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjalani Vaksin Covid–19 di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri.

Sebelumnya, pada Kamis (4/3/2021) kemarin, seluruh pejabat utama Polda Kepri, para perwira, dan personel Polda Kepri telah menerima suntik vaksin dan pada hari ini merupakan tindak lanjut vaksinasi terhadap anggota TNI-Polri yang belum melaksanakan.

"Suntikan vaksin ini hanya diberikan kepada seluruh anggota yang menurut hasil pemeriksaan kesehatannya layak untuk menjalani vaksinasi Covid-19," sambung Argo.

"Walaupun nantinya telah menerima vaksin, kami tegaskan kembali kepada seluruh anggota agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," pungkas Argo.

BERITA TERKAIT