test

News

Minggu, 7 Maret 2021 17:32 WIB

4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cipete Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan Lalin. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil dan sepeda motor di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan. Insiden tabrakan beruntun tepatnya di depan Rumah Makan Aroma Padi, Cilandak, Minggu (7/3/2021) dinihari.

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan, AKP Suharno menyebut kecelakaan terjadi sekitar pukul 02:30 WIB. Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan di antaranya mobil BMW, Honda Jazz, Motor Honda PCX dan Scoopy.

"Kendaraan yang terlibat yaitu sedan nomor polisi B 1984 OI, Honda Jazz B 2472 WBB, sepeda motor Honda PCX Nomor Polisi B 4870 SLC, dan Honda Scoopy B 3848 STL,” ungkap Suharno saat dikonfirmasi.

Akibat tabrakan ini, dua orang mengalami luka-luka antara lain pengemudi Sedan BMW Abdul (27) dan sopir Honda Jazz Andrian (28) mengalami luka pada bagian kening dan perut hingga memar. Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Terkait kronologisnya, Suharno belum dapat menjelaskan secara rinci. Menurut dia, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini.

"Masih dalam penyelidikan," tukasnya.

BERITA TERKAIT