test

News

Rabu, 10 Maret 2021 07:07 WIB

172 Anggota Polres Jakbar Divaksin, Kapolda Metro: Ini Terus Dijalankan

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran melakukan kunjungan ke Polres Metro Jakarta Barat untuk mengecek kegiatan vaksin. (Foto: PMJ News/ Yeni)

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran melakukan kunjungan ke Polres Metro Jakarta Barat untuk mengecek kegiatan vaksin. Dalam kunjungannya tersebut, Fadil turut didampingi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo beserta segenap pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat lainnya.

Sampai dengan dua hari ini diketahui sudah sebanyak 172 anggota Polri mendapatkan vaksin tersebut.

"Saya sudah lihat langsung proses vaksinasi untuk anggota Polres Metro Jakarta Barat.Ini sudah berlangsung dua hari dimana hari pertama fokusnya ke Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kepolisian," ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, di Polres Jakarta Barat.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran melakukan kunjungan ke Polres Metro Jakarta Barat untuk mengecek kegiatan vaksin.
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran melakukan kunjungan ke Polres Metro Jakarta Barat untuk mengecek kegiatan vaksin. (Foto: PMJ News/ Yeni). 

"Selanjutnya ini, fokusnya beralih ke anggota operasional lainnya yang memang sering melayani masyarakat dengan jumlahnya sekitar 86 orang," sambungnya.

Kembali dijelaskan, kegiatan vaksinasi ini akan terus berjalan sampai selesai. Fadil pun berharap agar para anggota bersama dengan masyarakat tetap patuh untuk menerima vaksin tersebut.

"Tentunya ini akan terus dijalankan sesuai dengan volume vaksin yang tersedia. Dan saya harap, agar masyarakat kita memiliki kesadaran yang tinggi untuk melakukan vaksin di posko, puskesmas, dan lokasi-lokasi yang telah ditetapkan oleh dinas kesehatan," tutupnya.

BERITA TERKAIT