test

News

Senin, 15 Maret 2021 12:20 WIB

Polisi Patroli Balap Liar di Kemayoran, Belasan Motor Tanpa Surat Disita

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Para anak muda yang melakukan balap liar di Kemayoran. (Foto ; PMJ/Dok PMJ).

PMJ NEWS - Polsek Kemayoran melaksanakan patroli operasi cipta kondisi pada Minggu (14/3/2021) kemarin, di sekitar Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam patroli tersebut, sejumlah sepeda motor tanpa surat kendaraan yang terlibat dalam balap liar disita polisi. 

“Dari hasil operasi cipta kondisi kemarin, kami berhasil mengamankan belasan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat dan nomor plat kendaraan,” ungkap Kapolsek Kemayoran, Kompol Imam Irawan, melalui keterangannya, Senin (15/3/2021).

Dalam patroli tersebut, sebanyak 42 personel dikerahkan untuk mengamankan para pengendara motor yang melakukan pelanggaran. Personel tersebut merupakan gabungan dari jajaran Polsek Kemayoran, Koramil, hingga Satpol PP.

Imam menerangkan, pelaksanaan patrol operasi cipta kondisi ini dilakukan untuk memberantas aksi tawuran dan mengantisipasi kerumunan warga di tengah pandemi Covid-19.

“Tentunya, kami bersama-sama melaksanakan Patroli Mobile ini bersama dengan jajaran lainnya yang tergabung dalam tiga pilar Kemayoran serta mitra Polri. Pengecekan dilakukan di beberapa titik rawan kumpul warga, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

BERITA TERKAIT