test

Entertainment

Kamis, 15 April 2021 19:44 WIB

Dugaan Narkoba, Polisi Ringkus Aktor Ganteng Jeff Smith

Editor: Ferro Maulana

Aktor muda berparas ganteng Jeff Smith. (Foto: Instagram Jeff Smith)

PMJ NEWS -  Kepolisian meringkus aktor sinetron Jeff Smith (JS) karena terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

"Ya benar JS (Jeff Smith) diamankan," terang Yusri saat dikonfirmasi, di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Yusri melanjutkan, aktor JS ditangkap di salah satu basecamp management di sekitar Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan. (Foto: PMJ News/Yeni).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan. (Foto: PMJ News/Yeni).

Untuk diketahui, Jeff Smith sendiri selama ini berada di bawah naungan NRM Management. Kantor manajemen artis tersebut berada di Jalan Benda, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Terpisah, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo juga membenarkan ada aktor muda yang ditangkap karena narkoba. Ady menyebut aktor itu berinisial JS yang diketahui Jeff Smith.

"Ya benar, kami baru saja mengamankan seorang publik figur berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya," ujar Ady dalam siaran persnya.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkoba yang ditemukan di kendaraannya. Jeff Smith ditangkap oleh Unit Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah Pimpinan AKP Arif Purnama Oktora pada Kamis (15/4/2021) dinihari, sekira pukul 03.00 WIB.

Aktor muda berparas ganteng Jeff Smith. (Foto: Instagram Jeff Smith)
Aktor muda berparas ganteng Jeff Smith. (Foto: Instagram Jeff Smith)

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, saat ditangkap, Jeff Smith bersama seorang rekan kerjanya.

"Ditemukan narkotika di sebuah kendaraan yang ia pakai, " ungkap Ronaldo.

Sekedar informasi, Jeff Smith mulai terjun ke dunia hiburan pada 2016 usai berperan sebagai Romeo kala beradu peran dengan Naysilla Mirdad dalam sinetron Romeo & Juminten. Dari sana kiprahnya mulai menanjak hingga dilirik berbagai macam sutradara televisi hingga film layar lebar.

Jeff Smith juga tengah naik daun di dunia sinetron. Ia terakhir main sinetron berjudul Magic Tasbih. Di layar lebar, ia juga tampil di film Koala Kumal, Alas Pati: Hutan Mati, sampai 4 Mantan.

Sementara itu, film terbarunya yakni Titisan Setan bersama Steffi Zamora yang tayang pada 25 Maret.

BERITA TERKAIT