test

Olahraga

Senin, 3 Februari 2020 20:04 WIB

Pangeran Arab Saudi Ngotot Ingin Beli Manchester United

Editor: Ferro Maulana

Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman. (Foto: Dok Net)

PMJ - Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman terus melakukan pembicaraan berkenaan pembelian klub Manchester United dari Keluarga Glazer. Selain itu, Mohammed juga tengah mendekati Newcastle sebagai rencana cadangan.

Kabar tersebut sejatinya sudah muncul beberapa bulan yang lalu. Namun kabar terbaru menyebut Pangeran Salman banting haluan dengan mendekati klub Premier League lainnya, Newcastle United.

Beberapa waktu yang lalu, fakta baru soal pembelian MU terungkap. Mirror menyebut Pangeran Salman masih belum menyerah mendapatkan The Red Devils dan sampai saat ini masih melakukan negosiasi dengan keluarga Glazer.

Di sisi sebaliknya, Glazer disebut tak tertarik untuk melepas saham mereka kepada Pangeran Salman. Mereka melihat klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut memiliki aset jangka panjang.

Pangeran Salman sendiri sudah begitu serius untuk bisa segera menginjakkan kaki di Inggris. Seandainya proses pengambilalihan MU tak menemui titik terang, maka dirinya akan memprioritaskan Newcastle United.

Bahkan, sejumlah laporan menjelaskan bahwa Pangeran Salman tengah berbicara dari balik layar dengan Newcastle. Diyakini kalau perbincangan antara kedua belah pihak berjalan dengan lancar. Hanya saja Pangeran Salman masih mencoba untuk menunggu jawaban dari keluarga Glazer. (FER).

BERITA TERKAIT