test

Film Musik

Selasa, 20 April 2021 12:35 WIB

Cinta Fitri Diproduksi Ulang, Cerita yang Sama di Zaman yang Berbeda

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Para pemain Cinta Fitri The Series bersama produser dan sutradara. (Foto:PMJ News/Instagram @cintafitri_md)

PMJ NEWS - Siapa yang tak tahu sinetron Cinta Fitri? Sinetron ini sempat fenomenal 14 tahun lalu dan melambungkan nama artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Kini, rumah produksi MD Entertainment bekerjasama dengan WeTV dan IFlix memproduksi ulang sinetron tersebut dalam tajuk Cinta Fitri The Series.

Diangkat dari cerita yang sama, namun Manoj Punjabi selaku produser mengatakan bahwa serial yang dibuat dalam 16 episode ini menyajikan sesuatu yang berbeda.

“Ketika mau me-reboot, kita ambil elemen karakter dari sinetron, cuma kita jadikan hari ini di mana Fitri yang ada sekarang, tapi karakternya Fitri yang dulu, kita adaptasi sama zaman,” kata Manoj Punjabi dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat (15/4/2021) lalu.

Serial ini akan dibintangi pemain muda antara lain Rizky Nazar, Tissa Biani dan Omar Daniel dan disutradarai Anggy Umbara.

Seperti apa kisah cinta Fitri dan Farrel zaman now? Tunggu ya, serial baru ini akan mulai proses syuting pada pertengahan April ini.

BERITA TERKAIT