test

Entertainment

Kamis, 22 April 2021 20:35 WIB

Dapat Vaksin Covid-19, Raisa: Seneng Banget, Semoga Semuanya Dapat Giliran!

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Artis Raisa menerima vaksinasi di Balaikota DKI Jakarta. (Foto: PMJ Neww/Instagram @raisa6690).

PMJ NEWS - Artis Raisa Andriana beserta ratusan pekerja seni menerima vaksinasi Covid-19 yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota, Kamis (22/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, istri Hamish Daud menyebut pandemi Covid-19 tidak hanya memberi dampak kepada pekerja seni yang berada di depan kamera atau diatas panggung. Melainkan seluruh individu yang ada dibalik pertunjukan seni turut terdampak.

“Yang terdampak ini mungkin banyak yang enggak kelihatan ya, karena memang bukan kami saja yang ada diatas panggung, melainkan seluruh pihak dalam industrinya juga seperti rental, EO, pekerja panggung, security, hingga petugas bersih-bersih di dalam area konser semuanya terdampak,” papar Raisa.

Ibu satu anak ini juga berharap agar seluruh seniman di Tanah Air segera mendapatkan jatah vaksin Covid-19, sehingga industri hiburan dapat kembali bergerak.

“Saya tentunya sangat bersyukur ya, seneng banget karena akhirnya setelah menunggu yang diprioritaskan yang lebih rentan dibandingkan kita ini. Sekarang seneng banget, ya semoga semuanya dapat giliran juga,” imbunya.

Selain Raisa, presenter Denny Chandra juga ikut menerima vaksin Covid-19. Ia mengingatkan meskipun telah menerima vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada.

“Kita harus tetap menjaga protokol kesehatan ya, karena kemungkinan orang yang telah menerima vaksin juga tetap bisa terkena Covid-19. Tapi ya, mungkin dampaknya tidak akan separah yang belum menerima vaksin,” jelas Denny.

BERITA TERKAIT