test

News

Minggu, 25 April 2021 21:31 WIB

Ramadhan Barokah, Serdik Sespimmen Angkatan ke-61 Gelar Bakti Sosial

Editor: Hadi Ismanto

Serdik Sespimmen angkatan ke-61 menggelar Bakti Sosial. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Di bulan yang disebut penuh barokah ini, banyak pihak memanfaatkan untuk berlomba-lomba menebar kebaikan. Salah satunya dilakukan Serdik Sespimmen Angkatan ke-61 dengan menggelar kegiatan sosial bertema Ramadhan Barokah

Dalam kegiatan yang berlangsung di depan Polda Metro Jaya, Sabtu (24/4/2021), Serdik Sespimmen Angkatan ke-61 memberikan imbauan larangan mudik dan protokol kesehatan

Koordinator Serdik Sespimmen Angkatan ke-61 Wilayah Polda Metro Jaya, AKBP Nurman Surachman mengatakan kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imram.

"Dalam kegiatan ini kami juga memberikan imbauan agar masyarakat tidak mudik ke kampung halaman dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5M," ungkap AKPB Nurman Surachman dalam keterangannya, Minggu (25/4/2021).

Selain memberikan imbauan, personil Polrijuga membagikan puluhan ribu masker dan ratusan takjil dan takjil bagi pengendara yang melintas di depan Mapolda Metro Jaya.

"Kegiatan tetap mengedepankan prokes dengan cara tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan serta tetap menggunakan masker," tukasnya.

BERITA TERKAIT