test

Entertainment

Rabu, 28 April 2021 12:50 WIB

Halo Fans, BTS Mau Rilis Single Baru Bertajuk 'Butter' 21 Mei Mendatang

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Boy Group BTS. (Foto : PMJ/Pinterest).

PMJ NEWS - Boygroup Bangtan Boys dikabarkan akan merilis single terbarunya yang bertajuk 'Butter' pada 21 Mei 2021 nanti. Disebutkan secara singkat, lagu bergenre dance-pop tersebut akan berisi penuh bahasa Inggris yang menggambarkan pesona para membernya.

"BTS akan merilis single baru mereka, Butter, pada 21 Mei mendatang. Lagu dance-pop ini dipenuhi pesona BTS yang halus nan kharismatik," ungkap salah seorang sumber terdekat BTS, Rabu (28/4/2021).

"Lagu ini merupakan single kedua yang berbahasa Inggris setelah lagu Dynamite yang telah dirilis pada Agustus tahun lalu," sambungnya.

Sementara itu, pihak HYBE, agensi yang menaungi boygroup tersebut juga telah memberikan isyarat akan lagu terbaru dari BTS melalui akun Instagram resminya.

Isyarat tersebut ditampilkan dalam sebuah video singkat yang menggambarkan potongan mentega berbentuk hati yang akan meleleh. Kemudian diakhiri dengan sebuah tulisan "Butter 2021.05.21 - 13.00 KST," tulis pihak HYBE.

Sebagai informasi, kabar perilisan lagu baru ini disampaikan usai BTS menggelar konser secara virtual bertajuk BANG BANG CON 2021 yang berhasil mencetak rekor penonton sebanyak 2,7 juta di seluruh dunia.

BERITA TERKAIT