test

Entertainment

Kamis, 6 Mei 2021 16:35 WIB

Lagi Tren di Korea Selatan, Krisdayanti Jajal Suntik DNA Ikan Salmon

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Krisdayanti. (Foto:PMJ News/Instagram @krisdayantilemos)

PMJ NEWS - Menjadi cantik dan selalu awet muda adalah impian kebanyakan wanita. Salah satunya penyanyi Krisdayanti. Di usia 46 tahun, ia melakukan perawatan kecantikan yang tak biasa yaitu suntik DNA ikan salmon.

Perawatan kecantikan ini tengah tren di Korea Selatan.

"Memang dokter (yang menangani) bulan lalu studi banding khusus di Korea dan membeli alatnya, dan saya senang sekali saya mendapatkan trial hadiah pertama ini," ujar Krisdayanti dikutip dari YouTube Cumicumi.

Wanita yang biasa disapa KD itu mengaku puas dengan hasilnya. Ia merasa kerutan di wajahnya hilang seketika.

"Lihat tuh sudah hilang smile line aku. Jangan iri ya," ujar istri Raul Lemos itu berkelakar.

Seperti apa suntik DNA Salmon itu? Melalui akun Instagramnya, KD menjelaskan seperti apa perawatan DNA ikan salmon yang dijalaninya.

"Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," kata Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Sehingga dengan suntik DNA ikan salmon ini bisa mendapat manfaat selain sebagai healer atau penyembuh, tapi sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

KD mengakui merawat kecantikan itu menyakitkan. Tetapi ia senang melakukannya.

Penyanyi yang kini duduk menjadi anggota legislatif ini bahkan rela merogoh kocek jutaan rupiah untuk selalu tampil cantik.

Ia mengatakan dalam perawatan itu setiap kunjungannya membutuhkan Rp 7 juta sampai Rp 15 juta.

BERITA TERKAIT