test

News

Kamis, 13 Mei 2021 07:21 WIB

Kapolda Metro: Selamat Idul Fitri, Mari Menahan diri dan Cegah Kerumunan

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. (Foto ; PMJ/Tangkapan Layar).

PMJ NEWS - Umat muslim dimana pun berada akhirnya sampai di hari kemenangan yang penuh keberkahan, rahmat dan juga fitrah. Hari ini, Kamis (13/5/2021), umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah untuk saling membuka pintu maaf dan saling memaafkan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melalui video singkatnya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf lahir dan batin. 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Foto : PMJ/Tangkapan Layar).
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Foto : PMJ/Tangkapan Layar).

“Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan telah kita lewati bersama. Kini saatnya kita menyambut hari yang penuh kemenangan untuk saling memaafkan. Namun di tengah pandemi Covid-19 mari kita menahan diri dari segala aktivitas yang menimbulkan kerumunan demi kesehatan kita bersama,” ucap Irjen Pol Fadil Imran, Kamis (13/5/2021).

“Dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Assalammualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh,” sambung Fadil Imran dalam videonya.

Sekali lagi tak bosan-bosan, demi menjaga Kesehatan masyarakat, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran selalu mengingatkan untuk mencegah kerumunan dan menegakkan protokol Kesehatan bersama-sama. Tujuan agar tetap sehat dan pandemi segera berlalu.

BERITA TERKAIT