test

News

Kamis, 13 Mei 2021 08:25 WIB

Jokowi: Selamat Idul Fitri, Semoga Indonesia Segera Bangkit dari Pandemi

Editor: Ferro Maulana

Presiden Joko Widodo. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi)

PMJ NEWS -  Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo memberikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Dari istana kepresidenan Bogor, saya mengucapkan 'Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin'," tutur Jokowi dalam pernyataan resminya yang ditayangkan di akun youtube Sekretariat Presiden.

Pernyataan Kepala Negara turut diikuti oleh sang istri tercinta. Ibu Negara Iriana juga turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. "Mohon maaf lahir dan bathin," ucap Iriana melanjutkan.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara. (Foto: PMJ News).
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara. (Foto: PMJ News/ Instagram Jokowi).

Dalam ucapan peringatan Hari Raya Idul Fitri, Kepala Negara juga turut memanjatkan untuk bangsa Indonesia yang tengah berjuang melawan pandemi Covid-19.

"Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua bangsa indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi covid," pungkasnya.

Berikut ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Presiden Jokowi secara lengkap:

"Idul Fitri tahun ini kita masih berhadapan dengan pandemi Covid-19. Kita juga masih harus bersabar dan menahan diri karena tidak bisa bersilaturahmi secara langsung secara tatap muka dengan keluarga dan handai taulan."

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara. (Foto: PMJ News).
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara. (Foto: PMJ News/ Instagram Jokowi).

"Memang hal itu sangatlah berat. Tetapi kita tidak punya pilihan. Kita harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua. Ya, kita semua."

"Agar sesegera mungkin kita terbebas dari pandemi. Dari Istana Kepresidenan Bogor, saya mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan bathin."

"Semoga di hari kemenangan ini, menjadi momentum kita semua bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19."

BERITA TERKAIT